.
Sebenarnya hal ini sudah beberapa kali terjadi (sepengetahuan Unda), namun karena yang terakhir baru aja terjadi, Unda memutuskan untuk menuliskannya.
...
Nah, ketika giliran balas punya A, ternyata A cancel karena Hermosa respon terlalu lama katanya, sedangkan ia butuh cepat. Alhamdulillah..
Denger cerita kaya gini biasanya nyeletuk,
“Yaahh lebar iih.. kurang cepet nih balesnya..”
“haaa sayang..” dll.
Tapi Alhamdulillah-nya, kami semua kemarin merespon dengan sangat legowo,
"Yauda gapapa, kan masih ada yang lain yang berhasil closing Alhamdulillah, kita fokus melayani mereka aja dan jangan lupa berterimakasih sama A karena sudah menghubungi Hermosa.”
Nggak taunya beberapa lama setelahnya, Reseller closing dan chat ke Hermosa..
Masyaa Allah.. Kita senyum-senyum, karena Nama penerima barang adalah A.
“Ya Allah rezeki mah nggak kemanaa yaa..”
Alhamdulillah, Rezeki memang tak kemana, dan ternyata ini lebih indah, karena reseller kami juga mendapatkan ‘rezekinya’ karena A closing melalui beliau. Coba kalau tadi di awal jadi closing sama A via Hermosa langsung, pasti Reseller nggak ‘kebagian’.
Alhamdulillah.. Allah memang perencana terbaik 😍
...
Notetomyself:
Tapii, walaupun pada akhirnya nggak closing di pusat/reseller sama sekali, ngga apa-apa juga, berarti rezekinya Hijab Shop yang lain. Toh, tujuan kami semua (hijab shop) Insya Allah pasti sama dengan produk hijab yang disediakan.
Karena bukan berlomba-mencari keuntungan pribadi semata, tapi berlomba-lomba dalam memenuhi kebutuhan dan juga terselip dakwah. 😊 Aamiin Insya Allah..
Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberi berkah kepada kita semua selalu. 😊
#notetomyself #selfreminder #blessing
No comments:
Post a Comment