REZEKI TAK TERTUKAR

Bismillah..
.
Sebenarnya hal ini sudah beberapa kali terjadi (sepengetahuan Unda), namun karena yang terakhir baru aja terjadi, Unda memutuskan untuk menuliskannya.

...

Suatu hari, ada seorang customer (katakan saja A) mau memesan produk Hermosa. Namun karena Hermosa menerapkan sistem ‘balas dari bawah’ seperti pada umumnya, maka chat order yang baru masuk saat itu tidak langsung dibalas.

Nah, ketika giliran balas punya A, ternyata A cancel karena Hermosa respon terlalu lama katanya, sedangkan ia butuh cepat. Alhamdulillah..

Denger cerita kaya gini biasanya nyeletuk,

Yaahh lebar iih.. kurang cepet nih balesnya..

haaa sayang..” dll.

Tapi Alhamdulillah-nya, kami semua kemarin merespon dengan sangat legowo,

"Yauda gapapa, kan masih ada yang lain yang berhasil closing Alhamdulillah, kita fokus melayani mereka aja dan jangan lupa berterimakasih sama A karena sudah menghubungi Hermosa.


Nggak taunya beberapa lama setelahnya, Reseller closing dan chat ke Hermosa..
Masyaa Allah.. Kita senyum-senyum, karena Nama penerima barang adalah A.

Ya Allah rezeki mah nggak kemanaa yaa..


Alhamdulillah, Rezeki memang tak kemana, dan ternyata ini lebih indah, karena reseller kami juga mendapatkan ‘rezekinya’ karena A closing melalui beliau. Coba kalau tadi di awal jadi closing sama A via Hermosa langsung, pasti Reseller nggak ‘kebagian’.

Alhamdulillah.. Allah memang perencana terbaik 😍


...


Notetomyself:
Tapii, walaupun pada akhirnya nggak closing di pusat/reseller sama sekali, ngga apa-apa juga, berarti rezekinya Hijab Shop yang lain. Toh, tujuan kami semua (hijab shop) Insya Allah pasti sama dengan produk hijab yang disediakan.

Karena bukan berlomba-mencari keuntungan pribadi semata, tapi berlomba-lomba dalam memenuhi kebutuhan dan juga terselip dakwah. 😊 Aamiin Insya Allah..

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberi berkah kepada kita semua selalu. 😊

#notetomyself #selfreminder #blessing


No comments:

Post a Comment